Pernah mendengar slogan-slogan seperti “Ceriakan Harimu”, “Selera Pemberani”, “Pasti Pas” atau Nikmatnya Sampai Tetes Terakhir”? pasti slogan-slogan tersebut langsung mengingatkan kita pada produk-produk tertentu. Itulah yang dalam marketing biasa disebut “Pemosisian” atau meraih perhatian dan mental konsumen dengan brain storming yang dalam bahasa sehari-hari kita kenal dengan sebutan motto produk. Sebuah motto memiliki peranan yang sangat penting dalam memasarkan sebuah produk/jasa. Karena motto dapat langsung mengingatkan konsumen kepada manfaat/kelebihan produk/jasa yang kita yang tawarkan. Dengan kata lain motto juga digunakan sebagai “sarana hipnotis” bagi kita untuk menarik perhatian konsumen.
Karena itu apapun produk/jasa yang kita tawarkan tentukanlah motto yang tepat untuk meraih perhatian dan minat konsumen. (YSG-PB)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar